Senin, 02 Juni 2014

TUHAN DATANG TIDAK LAMA LAGI

BERAPA UMUR ANDA SEKARANG?
Percayalah bahwa di usia anda yang masih muda / tua hanya 5 tahun saja anda dapat hidup. Lebih dari 5 tahun adalah tahun kesengsaraan untuk anda yang masih tinggal di bumi. Bukan kebetulan kalau saudara membaca tulisan ini. Saya berusaha untuk menulis ini supaya saudara tidak tersesat di akhir zaman ini dan anda dapat memperkirakan berapa kesempatan anda untuk kenbali pada Tuhan.

Sekitar 1-4 tahun, Tuhan masih memberi kasih karunia kepada umat-Nya supaya bertobat dan kembali pada Tuhan. Berusahalah supaya anda mengalami pengangkatan(Rapture) dan berusahalah mendapat tiket untuk memasuki tempat yang sangat sempit itu yang menuju pada Surga yang Kekal. Bagaimana supaya bisa memasuki pintu itu? Jawabannya hanya 1, SEMPURNA. Untuk masuk Kerajaan Surga, anda harus hidup sempurna sama seperti Kristus (ingat: I Yoh 2:6). Untuk mencapai kesempurnaan anda membutuhkan waktu yang sangat banyak dan pasti ada pencobaan yang menghadang langkah kita untuk mendekat pada Tuhan. Hal yang paling penting dan utama dalam mencapai kesempurnaan, yaitu:
1. Meluangkan waktu untuk Saat Teduh (SATE).
2. Membaca, mempelajari, memahami, dan melakukan Firman Tuhan.
3. Mentaati 10 perintah Allah, jika satu dilanggar maka semuanya sudah kamu langgar.
4. Mau dipimpin Roh Kudus.
5. Setia melayani pekerjaan Tuhan dengan kerelaan hati bukan bersungut-sungut.

Sekitar 5 tahun ke atas, sudah tidak ada kasih karunia Tuhan di muka bumi. Tapi, masih bisa nendapat tiket masuk ke dalam Kerajaan Surga. Bagaimana caranya? Caranya anda harus berjuang sendiri melewati aniaya Antikris yang paling kejam di dunia. Tidak ada jalan lagi selain mati di tangan Antikris. Akan banyak air mata pada anak-anak Tuhan yang setengah-setengah / tidak cinta Tuhan karena disiksa Antikris. Caranya agar mendapatkan tiket untuk masuk Kerajaan Surga, yaitu:
1. Tidak memakai tanda Antikris (666)
2. Tetap berpegang teguh pada Firman Tuhan bahwa saya masuk surga meski disiksa/dianiaya Antikris.
3. Jangan murtad / menghujat nama Tuhan meski dipaksa Antikris.

Kesimpulannya: Lebih baik mana kita mentaati Firman Tuhan mulai sekarang / disiksa Antikris terlebih dahulu?
Keduanya memiliki persamaan yaitu sama-sama menderita. Yang pertama, menderita karena daging kita dibentuk oleh Tuhan supaya saudara sempurna dihadapan Tuhan. Sakit bagi jasmani tapi baik bagi rohani kita. Yang kedua, menderita karena kesalahan kita sendiri yang kurang cinta Tuhan. Kita dianiaya sampai mati.
Keduanya juga memiliki perbedaan yaitu jika saudara memilih yang pertama, tiket saudara untuk masuk Kerajaan Surga sudah PASTI. Dan jika saudara memilih yang kedua, tiket anda BELUM PASTI. Anda harus melewati kematian dahulu. Intinya, mau tidak mau anda harus membayar kesalahan anda sendiri dengan cara tetap cinta Tuhan meski teraniaya. Hidupmu tergantung Dirimu sendiri. Mau tetap setia sama Tuhan atau memilih Antikris yang hanya sementara memerintah dunia.

Lebih baik menderita sekarang daripada menderita di kemudian hari. Akan ada penyesalan jika menderita di kemudian hari.

HIDUP UNTUK TUHAN DAN MATI UNTUK TUHAN..

JESUS BLESS YOU ALL..

THANKS FOR READ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar