Senin, 02 Juni 2014

ANTIKRIS RAJA

APAKAH ANTIKRIS AKAN MENJADI RAJA DIBUMI?
Ya, pasti Antikris akan memerintah bumi ini. Untuk anak Tuhan yang tidak ikut dalam Rapture(Pengangkatan) akan dijajah / dianiaya jika tidak mau mengikuti peraturan Antikris. Tapi saudara tahu bahwa jika kita memakai tanda itu maka dipastikan saudara tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Surga. Tanda itu membuat saudara masuk neraka yang kekal. Jika saudara sudah terlanjur memakai tanda itu maka saudara tidak dapat melepaskan tanda itu dari tubuh anda. Jika memaksa dilepaskan akan mati. Intinya pakai tanda Antikris, 100% masuk ke dalam neraka yang kekal. Akan ada peraturan Antikris yang sangat bermacam-macam, misalnya:
1. Pemakaian tanda / chip Antikris (666) di dalam tubuh manusia. Chip tersebut akan dipasang pada tangan kiri dan pada dahi manusia. Chip itu sekarang digunakan hampir semua orang karena aman untuk melakukan transaksi jual-beli. Jika dizaman Antikris anda tidak memakai chip tersebut maka anda tidak bisa berjual-beli, karena cuma chip itu yang bisa memenuhi kebutuhan anda. Keuntungan chip Antikris:
          a. Membuat uang anda aman jika berbelanja dimanapun dan untuk bertransaksi.
          b. Tidak perlu repot untuk menyimpan surat tanah atau kepentingan yang lain karena didalam chip sudah dapat mendeteksi kepemilikan barang.
          c. Tidak ada pencuri lagi.
2. Sihir menjadi tren di zaman Antikris. Dikarenakan semua orang yang tinggal di zaman Antikris harus bisa memakai sihir. Jika tidak bisa sihir maka orang tersebut bisa jadi dibunuh oleh orang yang bisa memakai sihir. Dan akan ada kursus sihir dan sekolah sihir untuk mendalami ilmu sihir. (ingat:Film Harry Potter)
3. Selain sihir, orang juga diharuskan saling membunuh untuk mendapat penghargaan dari Antikris. Setiap orang yang melakukan kejahatan paling banyak akan diberi pujian dan penghargaan oleh Antikris. Kejahatan akan menjadi hal biasa di zaman Antikris.
4. Dizaman Antikris akan hanya ada satu agama yaitu Antikris itu sendiri sebagai tuhan. 
Setiap manusia diharuskan menyembah Patuh 
Antikris. Jika tidak menyembah akan dibunuh / dianiaya oleh imam-imam 
Antikris.
5. Dan lain-lain.

Bagaimana nasib orang Kristen yang tidak mau menyembah Antikris?
Jawabannya: Akan disiksa dan dianiaya besar-besaran. Antikris pasti berharap supaya banyak orang Kristen yang tidak masuk dalam pengangkatan dan banyak orang Kristen yang murtad di zaman Antikris. Jika saudara ingin masuk Surga yang kekal, anda harus menentang Antikris supaya anda selamat. Untuk masuk Kerajaan Surga, yang harus anda lakukan adalah (utk anda yang masuk zaman Antikris):
          a. Jangan memakai tanda Antikris / Chip 666 meski nyawa saudara terancam.
          b. Jangan murtad / menghina nama Tuhan meski anda disuruh / disiksa
          c. Kuatkanlah hatimu supaya dapat melewati aniaya Antikris. Tuhan akan membalas semuanya saat Antikris masuk kedalam neraka bersama umat-umat yang tidak percaya Tuhan / pengikut-pengikut Antikris.

Kekejaman Antikris saat menghakimi umat Tuhan / umat Kristen yang tidak mau memakai tanda Antikris:
          a. Kepala digantung / dipancung
          b. Dikuliti sampai mati
          c. Disalib seperti Tuhan Yesus
          d. Dibunuh dengan sihir
          e. Dan Lain-lain

Usahakan jangan sampai masuk ke dalam zaman yang mengerikan ini. Berusahalah mulai sekarang takut akan Tuhan dan mau dipimpin oleh Tuhan. Tuhan tidak akan membiarkan anak-Nya hanyut dalam dosa. Tuhan sudah mati untuk menebus dosa manusia. Apakah kamu juga mau menebus dosa / kesalahan saudara sendiri di zaman Antikris? Tentu tidak kan. Persiapkan diri-Mu untuk mencapai kesempurnaan.

JESUS BLESS YOU ALL

1 komentar:

  1. Dapatkan kebenaran firman Tuhan melalui majalah tersebut melalui website : www.tulangelisa.com

    BalasHapus